SELAMAT DATANG DI BLOG AINUS

Kamis, 24 November 2011

PERSAHABATAN

Dear Sahabatku Novita

Sahabat
Kau adalah sahabatku yang belum pernah aku kenal
Kau sangat baik kepadaku
Mengajari aku berbagai hal
Mengajari aku tentang ilmu yang belum aku kuasai
Tapi kamu sudah menguasai dan megjarinya kepadaku


                                      Sahabat
                                      Mungkin aku bukan sahabat terbaik buatmu
                                      Tapi aku ingin menjadi sahabat baik buatmu
                                      Mungkin aku terlalu bodoh buatmu
                                      Tapi aku ingin pintar seperti dirimu dengan belajar denganmu
                                      Mungkin aku tak sederajat denganmu
                                      Tapi aku ingin lebih sederajat darimu

Sahabat
Kau bagaikan permata buatku
Yang selalu ada buatku
Disaat aku sedih dan di saat aku sendiri
Meski aku selalu di ejek dengan mu
Tapi aku akan selalu sabar menghadapimu dan kau selalu mengajariku kesabaran

                            Sahabat
                            Kau bagaikan sebuah anugrah yang terindah Yang aku miliki saat ini
                            Kau bagaikan semangat buatku
                            Yang selalu ada di saat aku tak ada harapan lagi
                            Tapi dengan kedatanganmu aku selalu tersenyum dan tertawa
                            Dan kau memberiku semangat untuk jadi yang terbaik

Sahabat
Mungkin selama kita berteman
Aku selalu membuatmu kesal dan marah, aku minta maaf
Tapi aku ingin ucapan kata memaafkan dari mulutmu
Mungkin kata-kata maafku tak berarti buatmu
Tapi aku ingin persahabtan kita selalu abadi selama-lamanya

                 Sahabat
                 Aku hanya ingin mengucapakan di hari ultah kamu
              Happy Birthday to 16 years
                 Semoga di hari ultah kamu ini, kamu jadi yang terbaik
                 Dari tahun sebelumnya dan semoga menjadi tambah dewasa,
                 sukses selalu dan jangan pernah berubah sampai kapan pun kepadaku

from Ainus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar